Suplemen Makanan yang baik di Bulan Ramadhan

Suplemen Makanan yang baik di Bulan Ramadhan


Ini adalah bulan Ramadhan, dimana seluruh umat islam menjalani puasa selama satu bulan lamanya. Apalagi bagi kita yang mempunyai tantangan tersendiri untuk menjalani puasa seperti Ibu yang sedang hamil, orang yang sakit, para pekerja berat dan lain sebagainya. Apabila tubuh kita tidak ada asupan gizi yang seimbang atau nutrisi tambahan untuk tubuh, kemungkinan besar tubuh menjadi lemas dan tidak bersemangat menjalani hari-hari selama bulan puasa.

Untuk itu, diperlukan suplemen atau nutrisi makanan pendamping untuk menjaga kesehatan tubuh. Berbagai macam product dan merk saat ini, mengakibatkan kita sering salah memilih, apakah kandungan nutrisi atau vitamin yang terkandung didalamnya sesuai atau tidak untuk kita konsumsi setiap hari. 
Maka dari itu, baik sekali buat anda yang memang ingin sehat dan bugar di bulan puasa, serta memperoleh stamina yang luar biasa yang bisa dikonsumsi setiap hari setelah sahur 2 soft jell sehari yaitu MEGA FORMULA.


Suplemen makanan yang sangat baik untuk tubuh di bulan puasa. Bisa dikonsumsi oleh semua keluarga, dari anak kecil hingga orang tua. Di dalam MEGA FORMULA ini terdapat Ekstrak hati sapi, Gingseng, Royal Jelly, dan 120 macam vitamin didalamnya. Sehingga asupan gizi yang kita butuhkan setiap hari sudah terpenuhi di dalamnya. Tidak salah pilih lagi buat anda yang memang ingin tetap berstamina, bersemangat dalam setiap langkah, dan tetap Fit, konsumsi 2 soft jell MEGA FORMULA sehabis sahur, insyallah puasa anda lancar tanpa ada halangan.

Buat anda yang menginginkan Suplemen makanan tersebut, jangan khawatir, hubungi saja 085878188966 untuk pemesanan. Gratis ongkos kirim buat yang di Pulau Jawa. 
Salam Sukses dan Sehat Selalu,.... 




0 komentar " Suplemen Makanan yang baik di Bulan Ramadhan ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar