Penderita Diabetes (Kencing Manis) Bertambah Banyak


Kalau berbicara tentang penyakit atau orang sakit, kalau kita bandingkan dengan orang jaman dahulu, intensitasnya lebih banyak sekarang. Mungkin orang dulu jarang dikatakan sakit. Pergi ke dokterpun mungkin jarang. Akan tetapi kalau jaman sekarang ini, orang sakit sudah lazim, bahkan tidak mengenal faktor usia. Dari usia dini sampai senja, sekarang berbagai macam jenis penyakit dan macam obat yang di konsumsi. Ada tiga faktor penyebab orang sakit :

1. Faktor Usia
2. Faktor Keturunan
3. Faktor Pola Makan

Dari ketiga Faktor diatas, yang paling sering kita lampaui adalah faktor pola makan. Karena makanan sekarang ini sudah banyak yang mengandung bahan kimia yang dapat mengakibatkan penyakit di dalam tubuh, seperti adanya bahan pengawet, pewarna, ayam potong yang disuntik, dan lain sebagainya.

Termasuk penyakit gula, meskipun Diabetes atau gula adalah penyakit keturunan (apabila orang tua kita terkena diabetes, 6 x resiko terbesar anak cucunya juga bisa terkena Diabetes), akan tetapi Gula juga dapat dipicu oleh berbagai macam makanan dengan pola makan yang salah. Jadi buat anda yang mempunyai riwayat gula, berhati-hatilah dalam memilih berbagai macam makanan. Untuk itu, kami keluarga Jual Herbal Jogja selalu memberikan informasi buat anda dan keluarga.


Bagi anda yang ingin berkonsultasi tentang kesehatan atau segala macam penyakit anda, silahkan hubungi saja 085878188966. InsyaAllah kita akan memberikan solusi yang terbaik dan juga tepat. Jika anda mempunyai penyakit yang mengharuskan anda dioperasi, kita keluarga Jual Herbal Jogja bisa memberikan solusi tanpa operasi dengan biaya yang sangat murah dan tidak mengeluarkan biaya mahal. Maka dari itu, sayangilah tubuh anda dan semua keluarga anda.

Salam sukses dan sehat selalu dari kami,...Wassalam,.. 

0 komentar " Penderita Diabetes (Kencing Manis) Bertambah Banyak ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar