Slimming Formula


Slimming Formula

Menurunkan Berat Badan Secara Alami
SUN HOPE SLIMMING FORMULA - Produk kaya akan kandungan Chitin polyosan, zat aktif yang terdapat pada chitosan, berasal dari sel jaringan kerang-kerangan yang kaya akan selulosa polisakarida serta garam mineral kalsium dan protein yang diperoleh dari kedalaman laut Alaska, Amerika Serikat. 

Manfaat :
    • Menurunkan berat badan secara alami
    • Membantu mengurangi lemak dalam tubuh
    • Membantu proses pembersihan untuk penurunan berat badan yang optimal
    • Membantu menurunkan kolesterol, trigliserida dan LDL
    • Kalsium akan membantu membentuk energi otot dan meningkatkan metabolisme

      Keistimewaan :
        • Diproses dengan teknologi de-asetilase, sehingga menghasilkan zat aktif chitosan dengan kualitas terbaik (90 %) yang akan lebih banyak membuang jumlah lemak dalam tubuh
        • Memiliki bahan dasar alkali yang bersifat elektrolit, berfungsi menyerap lemak, dan “membungkus” zat buang dalam usus untuk dapat dikeluarkan pada saat yang tepat dan menjamin kelancaran organ-organ pencernaan sehingga anda dapat menurunkan berat badan hingga mencapai angka yang anda inginkan.

          Anjuran pemakaian :

          Pemeliharaan : 3 x 3 kapsul/hari
          Kebutuhan khusus : 3 x 5 kapsul/hari

          Kemasan ekonomis : 180 kapsul/ botol

          HARGA:
          1 BOX : Rp 450.000,- 
          (Ongkir Gratis Pulau Jawa & Diskon Ongkir Luar Jawa)

          PEMESANAN HUBUNGI: 
          SMS : 085878188966
                   085878588564 

          Kandungan Slimming Formula :
          Chitosan merupakan produk turunan dari polimer chitin yaitu produk samping (limbah)dari pengolahan industri perikanan, khususnya udang dan rajungan. Chitosan mempunyai nama kimia Poly D-glucosamine ( beta (1-4) 2-amino-2- deoxy-D-glucose), bentuk chitosan padatan amorf berwarna putih dengan struktur kristal tetap dari bentuk awal chitin murni. Untuk memperoleh chitosan dari cangkang udang melibatkan proses-proses pemisahan protein (deproteinasi) dan pemisahan mineral (demineralisasi). Sedangkan untuk mendapatkan chitosan dilanjutkan dengan proses deasetilasi.
          Chitosan diproduksi secara komersil dalam skala besar di berbagai belahan dunia, termasuk Jepang, Amerika Utara, Polandia, Italia, Rusia, Norwegia, dan India. Keunikan karakteristik biologis chitosan seperti biodegradabilitas, biokompabilitas, dan tidak beracun memungkinkan aplikasi chitosan di berbagai bidang.
          Chitosan dapat diaplikasikan dalam pemeliharaan kesehatan, bidang pertanian, makanan dan minuman, pengolahan limbah dan air, kosmetik, produk pemisah dan pemulihan. Chitosan dapat berfungsi untuk menyerap dan mengikat lemak atau menurunkan berat badan. Selain itu chitosan dapat berfungsi mencegah kolesterol LDL dan menaikan kolesterol HDL.

          2 komentar :

          1. titanium white octane | Titanium Art - Tatiana Art
            An iconic and unique product created titanium pot by Tatiana Art. ray ban titanium Tribute to the famous titanium white rocket league Tatiana sculpture, titanium network surf freely the where can i buy titanium trim Titanium White White. Tribute to Tatiana.

            BalasHapus