cara menyembuhkan asma pada anak secara alami

Cara menyembuhkan asma pada anak secara alami - Obat Flu, Batuk dan Asma Anak - Gangguan Saluran Pernafasan Anak 



Anak Flu dan Batuk 

flu batuk anak
Flu disebabkan oleh infeksi virus influenza. Penyakit ini memiliki efek negatif terhadap kondisi kesehatan pernafasan teruitama tenggorokan dan paru-paru. Hidung tersumbat dan berlendir , batuk dan disertai demam ini yang umumnya dijumpai pada anak yang menderita flu, kadang kita sebagai orang tua bingung untuk menyembuhkan pilek dan batuk anak ini. yang perlu diketahui oleh orang tua daya tahan tubuh anak merupakan kunci utama menghindari kan anak dari serangan flu dan batuk. Istirah cukup, minum air putih dan konsumsi POWER MIX  1 Sendok Teh (sdt) 3 kali sehari untuk membantu memperbaiki daya tahan tubuhnya.


Asma Anak 

cara menyembuhkan asma pada anak secara alamiAsma merupakan penyakit saluran pernafasan anka yang ditanyai dengan adanya hambatan aliran udara dalam saluran pernafasan yang mengakibatkan timbulnya batuk, sesak nafas dan nafas yang berbunyi yang umumnya terjadi pada saat malam hari, setelah beraktifitas . Asma pada anak umumnya diderita pada anak yang keluarganya juga memiliki riwayat asma. Pasien asma harus menghindari makanan yang dapat merangsang saluran pernafasan seperti makanan yang digoreng, terlalu manis, kacang-kacangan, minuman dingin, dan minuman bersoda.

Selain itu kebersihan lingkungan serta hindari aktifitas fisik yang terlalu berat. untuk mencegah dan menyembuhkan asma pada anak secara alami yaitu penuhi zat gizi secara seimbang terutama asam lemak essensial. penelitian menunjukkan anak yang kurang asupan asam lemak esensial menunjukkan gejala hiperaktif, gangguan kulit dan asma. oleh karenanya untuk mencegah dan membantu menyembuhan asma pada anak, berikan Deep Sea, Suplemen asam lemak esensial tak jenuh ganda 1 Softgel perhari. DEEP SEA bermanfaat untuk menekan respon inflamasi yang umum dijumpai pada asma. Sementara POWER MIX mengandung Proline Rich peptide yang dapat merangsang sistem imunitas tubuh yang menurun pada penderita asma.

cara menyembuhkan asma pada anak secara alami

cara menyembuhkan asma pada anak secara alami


Demikian informasi tentang Cara menyembuhkan asma pada anak secara alami. semoga bermanfaat 


0 komentar " cara menyembuhkan asma pada anak secara alami ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar