Suplemen Makanan dan Nutrisi yang baik untuk Ibu Hamil

Suplemen Makanan dan Nutrisi yang baik untuk Ibu HamilNutrisi untuk Ibu Hamil


Memahami Masa Kehamilan 

Adalah suatu kebanggan pasangan suami istri bila sang istri diyatakan positif hamil. Banyak hal yang perlu diketahui oleh ibu hamil agar kehamilan lancar sampai pada masa kelahiran dengan kondisi bayi yang sehat dan sempurna. Pada masa kehamilan mungkin peningkatan volume plasma mnebabkan turunnya kadar HB sehingga sering kali masa hamil ini akan mudah terkena anemia.

pada masa awal kehamilan utamanya pada trimester ketiga sering terjadi pembekakan pada kaki, ini dikarenakan kemampuan ginjal untuk mengeluarkan cairan berkurang, tidak hanya itu, seringpula terjadi gangguan fungsi pencernaan yaitu ganngguan fungsi lambung.

jangan kaget akan kenaikan berat badan, selama kehamilan Kenaikan berat badan yang normal (40 minggu) sekitar 11-12 kg. untuk mendapatkan berat badan yang optimal, harus sangat diperhatikan asupan gizi dan nutrisi yang baik selama masa kehamilan. penambahan kalori sejumlah 300 kalori/hari sangat diperlukan untuk pembentukan jaringan baru.
disampaing itu kebutuhan akan vitamin, mineral dan protein harus tercukupi dengan baik untuk optimalitas pertumbuhan dan perkembangan janin. Selama hamil, sebaiknya ibu menghindari makanan mentah seperti lalapan dan susu mentah. Ketika memasak,agar menjaga kebersihan makanan terutama daging, telur, ikan dan sayuran segar, menghindari makan ikan laut yang dijual dalam keadaan mati dan memasak semua makanan hingga matang.

Suplemen Makanan dan Nutrisi yang baik Untuk Kehamilan Sehat

Ketika dinyatakan Hamil akan muncul beberapa gejala yang pada umumnya adalah tidak haid, mual, ngidam, membesarnya payudara, sulit buang air besar, sering buang air kecil, ada pula muncul varises. Adapun tanda pasti terjadinya kehamilan adalah terabanya bagian tubuh janin, adanya gerakan janin, ditemuinya denyut jantung janin dan dapat pula melalui proses USG. Selama kehamilan inilah ibu membutuhkan Suplemen Makanan dan Nutrisi yang baik /seimbang untuk pertumbuhan janin, plasenta dan jaringan tubuh.
Berikut adalah beberapa Nutrisi yang baik untuk Ibu Hamil :
  • Makanan Kaya EPA 
Selama kehamilan ini ibu hamil membutuhkan Suplemen Makanan dan Nutrisi yang baik untuk Ibu Hamil utamanya makanan kaya EPA (Eicosa Pentanoic Acid) agar nantinya bayi yang dilahirkan mendapatkan berat badan yang optimal dan mencegah terjadinya keracunan saat kehamilan yang dapat menyebabkan kematian ibu dan bayi. Kandungan EPA yang bagus terdapat pada DEEP SEA (Minyak Ikan Salmon), Komsumsi 1 Softgel DEEP SEA setiap hari akan membantu pertumbuhan dan perkembangan janin (calon bayi) serta membantu kesehatan ibu selama kehamilan. 
deep sea
  • Asam Folat

Selain EPA ibu hamil juga membutuhkan Suplemen Makanan dan Nutrisi yang baik lainya yaitu Asam Folat untuk membantu mencegah timbulnya cacat pada otak dan sumsum tulang belakang pada janin. Ibu yang kekurangan asam folat dapat mengakibatkan bayi lahir premature, berat lahir rendah dan pertumbuhan janin tidak optimal. Beberapa asam folat bisa kita jumpai pada sayuran hijau, daging tanpa lemak, hati, jeruk dan biji-bijian. selain asam folat ibu hamil juga membutuhkan zat besi, karena kekurangan zat besi akan mengakibatkan anemia (kurang darah) gejalanya akan pucat, rasa lemas, pusing, letih dan kurang nafsu makan, akibatnya akan buruk pada kehamilan. beberapa ibu hamil mungkin tidak suka atau susah mencari makanan yang kaya akan asam folat dan zat besi, jangan khawatir produk MEGA FORMULA akan melengkapi nutrisi alami pada masa kehamilan utamanya kebutuhan asam folat, zat besi dan multivitamin karena kandungan MEGA FORMULA kaya akan Vitamin A, L-Methionine, vitamin E dan vitamin B-Kompleks. selain itu MEGA FORMULA bersumber dari ekstrak hewani dan ekstrak nabati. Kandungan ekstrak hati sapinya kaya akan kandungan zat besi.  diperkaya dengan minyak gandum, ginseng dan royal jelly. dengan mengkonsumsi 1 sotfgel MEGA FORMULA setiap hari untuk kehamilan dan janin yang sehat.
mega formula

  • Kalsium dan Daya Tahan Tubuh

Kebutuhan akan Kalsium sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi pada janin. Saat ibu hamil inilah kekurangan akan asupan kalsium sering muncul, persediaan kalsium yang terdapat dalam tubuh ibu akan berkurang sehingga meningkatkan resiko osteophorosis pada masa kehamilan. Suplemen Makanan dan Nutrisi yang baik untuk Ibu Hamil adalah Asupan kalsium saat kehamilan penting dipenuhi hingga 1200 mg per hari. Kalsium yang optimal ada pada produk Susu Bubuk Colostrum POWER MIX, dengan menkonsumsi POWER MIX yang kaya akan kalsium alami susu setiap hari akan membantu memenuhi kebutuhan kalsium ibu hamil, konsumsi 3 sdm sebelum tidur. Rasakan manfaatnya terlebih untuk daya tahan tubuh optimal.
susu power mix

ANJURAN KONSUMSI UNTUK KEHAMILAN SEHAT

Deep Sea            : 1 softgel waktu bangun tidur
Mega formula      : 1 Softgel waktu setelah sarapan
Power Mix           : 3 sendok Makan Waktu sebelum tidur

Demikian Informasi mengenai Suplemen Makanan dan Nutrisi yang baik untuk Ibu Hamil, semoga bermanfaat, bila anda hanya membutuhkan 1 dari produk diatas, kami sarankan pilihan pertama adalah mengkonsumsi Deep Sea. 


TESTIMONI KEHAMILAN SEHAT


Nama : Yamtinah
Alamat : Dusun Ngaten Sleman Yogyakarta

Penyakit : 11 Tahun menikah belum ada keturunan, kehamilan sehat dan persalinan lancar
Diagnosa (gejala) : pada saat mengandung (setelah 11 tahun menikah tidak hamil)
Suplementasi SunHope dan Dosis :

  • Deep Sea (2x1) sebelum hamil
  • Deep Sea dan Mega formula (selama kehamilan)
Lama Suplemntasi : 

  • Deep Sea selama dua bulan sebelum kehamilan
  • Deep Sea dan mega formula selama kehamilan 
Hasil Suplementasi

  • Setelah dua bulan mengkonsumsi Deep Sea secara teratur, akhirnya dinyatakan positif hamil setelah selama 11 tahun pernikahan, selama kehamilan rutin mengkonsumsi deep Sea dan Mega Formula, menjalani persalinan mudah dan lancar serta melahirkan anak dengan fisik yang kuat dan cerdas, usia 3 tahun sudah bisa membaca dan menulis


Nama : Teti Widyawati
Usia : 39 Tahun
Alamat : Kraton Yogyakarta

Pengalaman : Kehamilan Sehat
Pertama Kali mengandung anak yang pertama, saya belum mengenal produk Sun Hope. Selama kehamilan, dengan bertambahnya usia usia kandungan, kedua kaki mengalami bengkak dan sering kram yang rasanya sakit sekali dan mersa lelah dan tidak bertenaga. Belum lagi penyakit asma sering kambuh. Bahkan setelah melahirkan, bengkak di kaki belum sembuh selama 2 minggu setelah melahirkan.
Suplementasi Sun Hope dan Dosis :

  • Selama masa kehamilan kedua rajin mengkonsumsi Deep Sea setiap pagi dan malam hari 1 softgel, Power Mix setiap pagi hari
  • Pada Usia 39 Tahun, hamil lagi yang ketiga dan tetap mengkonsumsi Deep Sea sama dengan kehamilan kedua, ditambah Power Mix dan Mega Formula.
Hasil Suplementasi :
Selama kehamilan kedua dan ketiga, saya rajin mengkonsumsi produk Sun Hope, rasanya beda sekali dari kehamilan pertama. Tubuh selalu fit, tidak gampang lelah, kaki tidak pernah kram dan tidak bengkak, sampai proses kelahiranpun lancar dan bayi saya sangat sehat dan montok. 
  




0 komentar " Suplemen Makanan dan Nutrisi yang baik untuk Ibu Hamil ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar