Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Kanker Payudara

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Kanker Payudara- Mendengar namanya saja sudah mengerikan, penyakit yang menjadi momok pada wanita ini adalah sejenis tumor ganas yang tumbuh pada jaringan payudara. kanker tumbuh dimulai dari kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.
Menyembuhkan Kanker Payudara


Gejala-Gejala dan Ciri-Ciri Kanker Payudara

Untuk bisa mengenali sejak dini mulai tumbuhnya kanker payudara bisa dideteksi dari munculnya benjolan pada payudara wanita, benjolan ini bisa diketahui dan dirasakan berbeda dengan daerah sekitar payudara, pada awalnya ini tidak menimbulkan nyeri, kadang ini yang sering diabaikan para wanita, pada stadium ini benjolan bisa digerakkan dengan dengan mudah di bawah kulit payudara,  kemudian pada stadium lanjut benjolan ini akan melekat pada dinding dada atau kulit payudara dan sekitarnya, kemdian naik ke stadium berikutnya benjolan in akan membengkak dan menjadi borok, biasanya kulit diatas benjolan mengkeru seperti kulit jeruk.

Cara Menghindari Terjadinya Kanker Payudara 

Untuk menghindari penyakit kanker payudara ini dibutuhkan asupan gizi yang seimbang, ini diperlukan karena pada penderita kanker terdapat ketidak seimbangan nutrisi , ini disebabkan karena penurunan intake makanan, kelainan pencernaan dan penyerapan bahan makanan. yang perlu diperhatikan adalah hindari mengkonsumsi lemak jenuh, perbanyak konsumsi sayur-sayuran, memenuhi energi sesuai dengan kebutuhan berat badan.

Untuk memenuhi itu semua, kami menawarkan produk kami untuk pemenuhan asupan gizi pada penderita kanker payudara sekaligus sebagai obat herbal untuk menyembuhkan Kanker Payudara tanpa efek samping.


  • DEEP SEA : ini sangat efektif sebagai agen anti inflamasi bagi pada penderita kanker, Kandungan hormon Prostaglandin, EPA bisa mengontrol pertumbuhan kanker dan sekaligus mencegah pembesaran sel kanker.
Menyembuhkan Kanker Payudara
  • POWER MIX : Susu Colostrum yang tinggi akan protein, terutama imunoglobulin, IgG, IgA, IgM dan IgE, ini sangat berguna untuk kekebalan tubuh.
Menyembuhkan Kanker Payudara
  • Nature SODEnzim Antioksidan yang sangat effektif melawan radikal bebas aktif yang tidak mempan dengan antioksidan dari vitamin biasa.
Menyembuhkan Kanker Payudara

  • Spirulina Plus : Spirulina Plus merupakan makanan hijau yg dikenal sebagai SUPER FOOD karena didalamnya terdapat seluruh zat gizi yg sangat dibutuhkan tubuh manusia.
Menyembuhkan Kanker Payudara

Itulah 4 Produk untuk penderita Kanker Payudara
untuk dosis pemakaian :


DEEP SEA : 1X3 SEBELUM MAKAN

POWER MIX : 2X2 SENDOK MAKAN SEBELUM MAKAN

NATURE SOD : 2X3 SEBELUM MAKAN

SPIRULINA PLUS : 2X3 SEBELUM MAKAN 


untuk pemesanan : (Ongkir Gratis Pulau Jawa & Diskon Ongkir Luar Jawa) 

SMS : 
0858 78 188 966
0858 78 588 564

Untuk daftar Produk Kami dan daftar Harga KLIK DISINI 





0 komentar " Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Kanker Payudara ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar