Cara Mengobati Jerawat Secara Alami

Cara Mengobati Jerawat Secara Alami - Jerawat adalah penyakit yang tidak berbahaya, kata orang wajah tanpa jerawat bagai sayur tanpa garam, itu kalau jerawatnya cuma satu atau dua, tapi kalau banyak dan merah-merah akan membuat kita minder dan jengkel, wajah kelihatan hancur dan tidak sedap dipandang, apalagi nanti kalau sembuh menjadi bekas-bekas hitam dan bahkan bopeng.
Jerawat sendiri biasanya mulai muncul ketika usia 16-18 tahun, yaitu ketika masa puber, ini disebabkan karena hormon meningkat, atau bisa karena kurang menjaga kebersihan wajah, selain itu setres juga menjadi penyebab timbulnya jerawat. Jerawat kalau tidak segera diobati akan berdampak pada timbulnya bekas yang menghitam dan akan lama hilangnya, gak mau kan wajah cakep dan cantik kamu hilang gara-gara masalah jerawat.
Banyak sekali obat yang beredar di pasaran untuk masalah yang satu ini, ada yang mengiming-iming pakai bahan alami atau herbal, dan tidak sedikit yang beredar dipasaran memakai bahan kimia, bahkan bahan kimia yang berlebihan atau bahan kimia yang dilarang peredarannya, bukannya jerawat kita malah sembuh tapi malah banyak dan justru membuat wajah kita seperti terbakar dan gosong, bahkan tidak sedikit yang hancur gara-gara beli dipasaran yang menjanjikan kesembuhan dengan cepat.
Sebagai Produsen yang terpercaya akan kealamiannya, produk kami Tree Tea Oil keluaran dari perusahaan terpercaya Sun Hope bisa mengatasi dan mengobati jerawat yang ringan maupun berat secara alami.
Lihatlah Testimoni Produk Kami Tree Tea Oil mampu mengobati jerawat secara alami.

Cara Mengobati Jerawat



Nama :  Fransiska Jati S.
Umur : 22
Alamat : Jagakarsa, Jakarta Selatan

Sakit : Wajah penuh Jerawat Merah dan Bernanah, sehingga tidak percaya diri, sudah melakukan pengobatan dan perawatan ke dokter kulit tetapi belum ada perubahan yang atau yang signifikan.
Pengobatan : Tree Tea Oil dari Sun Hope 

Lama Pemakaian : Hanya 1 Minggu 
Cara pemakaian : 2 Tetes Tree Tea Oil dioleskan  5 Kali sehari setelah wajah dibersihkan
Mengobati Jerawat Secara Alami



Selain manjur untuk mengobati jerawat secara alami, Tree Tea Oil ini juga sangat berkhasiat untuk mengatasi beberapa masalah yang berkaitan dengan kulit, diantaranya : 
mengobati jamur kulit, gigitan serangga, mengatasi ketombe, gatal pada area vagina, menyembuhkan luka terpotong, luka bakar, kutu air dan infeksi.

untuk cara pemakaian selain untuk jerawat, yaitu :


  • Mengobati Jamur Kulit : Oleskan Tree Tea Oil 2 kali sehari
  • Mengobati Ketombe : Ketika mandi, campurkan tree tea oil 2-4 tetes pada sampoo, ulangi beberapa kali untuk mendapatkan hasil maksimal sampai ketombe hilang.
  • Wajah Berminyak : Setelah mencuci muka, oleskan Tree Tea Oil ini 1-3 tetes, selain iyt=tu bisa dengan cara mencampurkannya dengan 250 ml air untuk membasuh muka yang berminyak.
  • Gatal-Gatal Pada area Vagina : Campurkan Tree Tea Oil pada 500 ml air, kemudian basuhlah area vagina dengan campuran air tadi.
  • Luka (Bakar, Terpotong, infeksi) : Siapkan air 100 ml, teteskan Tree Tea Oil sebanyak 15 tetes, kemudian kompress luka tadi dengan air yang sudah ditetesi Tree Tea Oil.
Itulah cara Mengobati jerawat Secara alami, untuk pemesanan bisa langsung SMS 085878188966, Harga 1 BOX = ISI 20 ML = Rp. 180.000


(Ongkir Gratis Pulau Jawa & Diskon Ongkir Luar Jawa) 
SMS : 
0858 78 188 966
0858 78 588 564

Untuk Info Produk Tree Tea Oil, Anda Bisa Klik Disini

0 komentar " Cara Mengobati Jerawat Secara Alami ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar