MACA

MACA

Herbal tradisional untuk stamina prima. MACA berasal dari akar tanaman “Lepidium meyenii”  untuk membantu meningkatkan stamina, ketahanan dan vitalitas. Mengandung p-methoxybenzyl isothiocyanate yang dapat membantu meningkatkan libido (aphrodisiac) serta kaya akan asam lemak essensial seperti linolenat, palmitat dan asam oleat. MACA juga mengandung kalsium yang penting bagi wanita pada masa menopause. Dengan kandungan asam amino, MACA memberikan manfaat dengan mekanisme pemeliharaan dan pertumbuhan jaringan organ seks dan reproduksi serta membantu pembentukan neurotransmitter seperti  dopamine dan noradrenaline. Kondisi ini yang akan memberikan manfaat positif terhadap gairah (sinyal sistem syaraf dan sexual drive). Kandungan argininenya baik untuk kesuburan pria serta terhadap jumlah sperma dan mobilitas sperma.
SUN HOPE MACA
Suplemen untuk vitalitas dan gairah hidup
SUN HOPE MACA merupakan herbal tradisional pertama yang mengandung MACA kualitas terbaik dari MACA MORADA. Paling kaya akan asam amino dan vitamin unik yang tepat untuk meningkatkan stamina vitalitas dan gairah hidup anda, Baik untuk kesuburan dan keseimbangan hormon.

Manfaat :
    • Membantu meningkatkan sirkulasi darah sehingga mengurangi gejala gangguan fungsi ereksi
    • Membantu meningkatkan mood dan konsentrasi
    • Membantu meningkatkan gairah seksual dan libido
    • Membantu meningkatkan kesuburan (pria dan wanita)
    • Membantu mengurangi gejala menopause
    • Membantu mengurangi gejala PMS (Pre Menstrual Syndrom)
    • Membantu mengurangi stress

      Keistimewaan :
        • Digunakan oleh NASA (National Aeronautics and Space Administration) sebagai suplemen khusus yang memberikan nilai gizi tinggi bagi para astronot.
        • Terbuat dari tanaman obat tradisional PERU dan telah digunakan secara turun temurun sejak ribuan tahun yang lalu.
        • Tidak menimbulkan efek samping.
        • Cocok untuk pria & wanita.

          Anjuran pemakaian

          Pemeliharaan : 4 kaplet/hari
          Kebutuhan khusus : 3 x 4 kaplet/hari

          Kemasan ekonomis : 30 kaplet/ botol
          Kemasan regular : 3 botol/ dus

          HARGA:
          1 SET (3 BOTOL) : Rp 517.000,- 
          1 BOTOL : Rp 172.000,- 

          (Ongkir Gratis Pulau Jawa & Diskon Ongkir Luar Jawa)

          PEMESANAN HUBUNGI: 
          SMS : 085878188966

                   085878588564

          Kandungan MACA :
          MACA Sebuah tumbuhan obat yang asalnya tumbuh di Peru dalam kondisi cuaca yang dingin. Secara ilmu tanaman masuk pada kategori Rebidium dan klasifikasi dari Aburana. Pada daratan Amerika Selatan di dekat sebelah Pasifik ada rangkaian pegunungan Andean, di daerah ini MACA sangat popular diantara para penduduk pegunungan ini dari generasi ke generasi beribu-ribu tahun sebagai makanan yang kaya akan nutrisi. MACA tumbuh di bawah cuaca dingin di dataran tinggi gunung Andean. Cuaca yang ekstrim seperti hujan batu es, hujan salju atau kondisi cuaca buruk lainnya seperti jarangnya hujan atau penurunan suhu udara yang tiba-tiba tidak membuat tumbuhan ini mati karena memang punya daya tahan yang tinggi.
          Bahasa asli dari MACA datang dari kata Bahasa Yunani : Lepidion, yang artinya “ sebuah lapisan kerang kecil “, dinamakan demikian karena bentuknya seperti telur kecil. Dalam ilmu tumbuh-tumbuhan ia dikategorikan Rebidium pada klasifikasi dari Aburana. Nama ilmiahnya adalah Lepidium mayenii. Bentuknya seperti bunga mawar, batang dan tunasnya panjang dapat dimakan. Batangnya sekitar 5 cm dan sulit terlihat. Akarnya memutar seperti keong ( seperti sebuah bola kecil ) dengan berbagai macam warna, seperti kuning terang, ungu tua, merah jambu tua, merah jambu terang dan lain-lain dan yang paling berharga dan bernilai tinggi ialah MACA MORADA ( Ungu tua ).
          Ada beberapa karakteristik dari MACA yang aslinya tumbuh di Peru, dikembangkan pada dataran tinggi diatas 3.000 meter pada pegunungan Andean di daerah bernama bon-bon plateau. Ketinggian dari pusat tempat ini antara 4.000 – 5.000 kaki diatas laut, yang mana lebih tinggi dari gunung Fuji. Bagi daerah-daerah yang tinggi dan berangin kencang, suhu udara di sana rata-rata dibawah 7 C dalam satu tahun, jadi disana sangat dingin sampai-sampai pada malam hari, suhunya turun dibawah -10 C. MACA hanya bisa ditanam pada lahan yang terbatas dan MACA hanya tumbuh di daerah-daerah pedalaman. Sejak zaman dahulu, MACA telah digunakan sebagai tanaman obat alami. Produk ini populer dan sangat efektif mengatasi kelelahan berkepanjangan dan memberikan nutrisi bagi tubuh yang membutuhkannya.

          0 komentar " MACA ", Baca atau Masukkan Komentar

          Posting Komentar