Herbal Essence


Herbal Essence

HERBAL ESSENCE - Produk teh herbal organik alami kaya akan kandungan poliphenol flavonoid yang merupakan agen detoksifikasi yang kuat. Produk minuman kesehatan ini dikembangkan dari ekstrak tanaman obat tradisional teh olong yang dikombinasikan dengan herbal secara sinergis. Mengandung 6 jenis herbal organik alami untuk proses detoksifikasi, hanya dalam waktu 6 jam anda langsung dapat merasakan kehebatan produk ini.

Manfaat :
  • Membantu mempertahankan kesehatan saluran pencernaan
  • Membantu pembersihan saluran cerna dari racun (detoksifikasi) yang dihasilkan dari pembusukan dan fermentasi
  • Membantu relaksasi usus dan mengurangi gejala konstipasi
  • Membantu mencegah oksidasi lemak (LDL) sehingga dapat meningkatkan HDL darah
  • Membantu mencegah dan mengontrol obesitas
  • Membantu menetralkan zat toksin dalam hati

    Keistimewaan :
      • Kaya akan kandungan polifenol flavonoid yang merupakan agen detoksifikasi yang kuat
      • Sejak awal ditanam hingga akhir pemetikan, kombinasi herbal ditanam secara organik tanpa menggunakan bahan kimia, herbisida dan pestisida

        Anjuran pemakaian :

        Pemeliharaan : 1 sachet/hari, menjelang tidur
        Kebutuhan khusus : 2 x 1 sachet/hari (sore hari dan menjelang tidur)
        Seduh 1 kantung teh dengan air mendidih, diamkan selama 10 menit.
        Teh siap untuk disajikan.

        Isi Kemasan : 20 Sachet / box

        HARGA:
        1 BOX : Rp 90.000,-

        (Ongkir Gratis Pulau Jawa & Diskon Ongkir Luar Jawa)

        PEMESANAN HUBUNGI: 
        SMS : 085878188966
                 085878588564

        Produk ekstrak herbal organik alami kaya antioksidan  poliphenol flavonoid yang merupakan agen detoksifikasi yang kuat. Produk minuman kesehatan. ini dikembangkan dari ekstrak tanaman obat tradisional teh oolong yang dikombinasikan dengan herbal secara energis. Dihasilkan dari tanaman yang ditanam secara organic tanpa menggunakan bahan kimia, herbisida dan pestisida. Baik dikonsumsi untuk kesehatan saluran pencernaan, mencegah susah BAB (konstipasi) dan mencegah menumpuknya sisa kotoran hasil metabolisme makanan dalam usus besar.

        Kandungan Herbal Essence :
        • Teh Oolong sering disebut sebagai teh Tionghoa. Kebanyakan daun teh oolong dihasilkan di Provinsi Fujian, juga dihasilkan perkebunan teh di Taiwan. Varian Teh Oolong yang terkenal contohnya adalah tieguanyin yang berasal dari Fujian. Proses pembuatan dan pengolahan teh oolong berada diantara teh hijau dan teh hitam, dimana teh oolong dihasilkan melalui proses pemanasan yang dilakukan segera setelah proses penggulungan daun, dengan tujuan untuk menghentikan proses fermentasi, oleh karena itu teh oolong disebut sebagai teh semi fermentasi.
        Ciri khas teh Oolong adalah saat di seduh berwarna keemasan. Teh Oolong kaya poliphenol (catecin, flavonoid), alkaloid, protein, amino acid, chlorophyll, organic acid, enzymes, vitamin C, vitamin B, dan vitamin D. Teh Oolong membantu detoksifikasi dan memiliki aktivitas antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Teh Oolong juga membantu mengantisipasi aktivitas bakteri penyebab disentri.

        • Gynostemma pentaphyllum, juga disebut jiaogulan, terdapat di  selatan China, utara Vietnam, Korea selatan, dan Jepang. Jiaogulan dikenal sebagai obat herbal dan memiliki antioksidan yang kuat serta efek adaptogenik konon untuk meningkatkan umur panjang. Penelitian farmakologi telah menunjukkan sejumlah kualitas terapi Jiaogulan, seperti menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan menghambat pertumbuhan kanker. Tanaman ini terkenal karena penggunaannya sebagai obat herbal.
        Gynostemma pentaphilla atau Jiaogulan berfungsi untuk meningkatkan superoksida (SOD), yang merupakan antioksidan seluler andogen yang kuat. Meningkatkan aktivitas makrofag, limfosit T dan sel pembunuh alami dan bertindak sebagai inhibitor tumor. Gynostemma meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan jumlah dan tingkat aktivitas sel darah putih. Manfaaat  Gynostemma untuk kesehatan jantung adalah mengurangi kolesterol dan trigliserida. Bekerja dengan cara mengikat kolesterol dan mencegahnya  diserap oleh tubuh. Gynostemma membantu menjaga usus sehat. Bertindak sebagai pembersih dalam perut dan usus, menghilangkan racun dan limbah dari tubuh.

        • Momordicae fructus memiliki konten unik triterpen glucosidal, aktivitas antioksidan yang membantu menyeimbangkan kadar glukosa darahManfaat untuk kesehatan pernapasan, detoksifikasi sistem pencernaan, dan terutama pembersihan kolon.
        • Morus, genus tanaman berbunga dalam keluarga Moraceae, umumnya dikenal sebagai mulberry yang tumbuh liar atau dibudidayakan. Hal yang menarik adalah daun murbei yang bergizi dapat membantu memperbaiki kadar gula darah pada penderita Diabetes Tipe 2. Penelitian oleh tim peneliti dan dokter di University of Minnesota menunjukkan bahwa daun murbei dapat membantu menstabilkan kadar gula darah dan menghambat penyerapan karbohidrat pada penderita Diabetes Tipe 2.

        Daun murbei menyediakan dukungan tambahan yang memungkinkan penderita Diabetes Tipe 2 untuk membuat pilihan makanan dan gaya hidup yang lebih baik. Banyak penelitian menunjukkan bahwa mengendalikan fluktuasi gula darah sebelum dan sesudah makan sangat penting untuk membantu para penderita Diabetes Mellitus Tipe 2.

        • Dalam pengobatan Cina, daun teratai diklasifikasikan sebagai ramuan pahit. Ramuan yang pahit dapat memicu produksi empedu dan asam klorida. Sekresi empedu  membantu dalam pemecahan lemak, dan berfungsi sebagai tonik hati. Penelitian ilmiah modern menegaskan bahwa ekstrak daun teratai memberikan efek positif pada metabolisme lemak tubuh. Ekstrak daun teratai merangsang pemecahan lemak saat ini, dan memblok pembentukan lemak baru dengan mencegah pembentukan trigliserida.
          Penelitian ilmiah juga menunjukkan bahwa daun teratai mengandung alkaloid, flavonoid dan tanin. Isoquinoline alkaloid dalam daun memiliki sifat penenang dan antispasmodic, yang dapat membantu dalam pencernaan, sedangkan flavonoid dan tanin, adalah antioksidan kuat yang melindungi jantung dan membantu dalam penurunan berat badan.
        • Cassiae semen sejenis kayu manis yang tumbuh di China dan IndoChina, bersifat menyegarkan. Aktif bekerja pada organ hati untuk membantu detoksifikasi hati. Selain itu juga aktif bekerja pada usus besar sehingga berfungsi untuk detoksifikasi tubuh.
        • Honeysuckle memiliki nilai pengobatan tinggi dalam pengobatan tradisional Cina. Daun keringnya juga digunakan dalam pengobatan tradisional Cina. Honeysuckle bermanfaat untuk detoksifikasi, infeksi akut pada kulit dan peradangan, pembersih dan memurnikan darah dari zat beracun serta mengurangi gejala asma dan gangguan pernafasan.

        0 komentar " Herbal Essence ", Baca atau Masukkan Komentar

        Posting Komentar